Jam Tangan Olahraga Pria 


1. Bluelans Men's Faux Leather Sports Quartz Analog Wrist Watch Brown


Jam Tangan Olahraga Pria
News Ponsel Lifestyle  -  Dengan band berbahan kulit ( Faux Leather ) salah satu jam tangan olahraga pria ini tampil dengan elegan dan berkelas. Warna cokelatnya menambah kesan aristokrat yang kental.

Movement yang ia gunakan dari Quartz yang pastinya berpengalaman dan memiliki reputasi bagus di bidang ini.

Jam tangan olahraga pria ini dibanderol sangat murah. Hanya dengan Rp.80.000 saja, kamu bisa mengunakannya saat berolahraga.

*Produk yang didistribusikan oleh seller Internasional dikirim tanpa pungutan biaya ekstra. Kami sangat merekomendasikan Anda agar selalu mengecek kembali desain produk, garansi, kebijakan pengembalian, dan lainnya yang mungkin berbeda dengan produk lokal, hingga sesuai dengan kebutuhan dan perkiraan Anda




2. Bluelans Unisex Roman Numerals Brown Strap Golden Dial Faux Leather Watch


Jam Tangan Olahraga Pria
Melihat jam tangan olahraga pria ini, muncul kesan seni yang dalam. Seperti kisah Romawi atau semacam mitologi Yunani yang bercampur dalam elegannya emas dan band dari kulit yang berkualitas.

Bluelans Roman Numerals ini didesain untuk semua gender. Bisa untuk pria dan wanita. Setiap wanita akan tampil mempesona dengan mengenakannya. Pun demikian dengan pria, mereka akan tampil berkualitas ketika menyematkan jam tangan ini di pergelangan tangan mereka.

Jam Analog ini cocok untuk pribadi yang dinamis dan berselera tinggi. Menyukai tantangan serta aktif.

Dibanderol hanya Rp.66.000 saja setelah mendapatkan diskon di Lazada. Dapatkan mereka sekarang juga.

*Produk yang didistribusikan oleh seller Internasional dikirim tanpa pungutan biaya ekstra. Kami sangat merekomendasikan Anda agar selalu mengecek kembali desain produk, garansi, kebijakan pengembalian, dan lainnya yang mungkin berbeda dengan produk lokal, hingga sesuai dengan kebutuhan dan perkiraan Anda.



3. G-Shock GA-100-1A1

Jam Tangan Olahraga Pria
Perpaduan analog dan digital dalam satu frame menjadikan jam tangan olahraga pria ini terlihat unik dan menarik.

Berbalut band dari resin berwarna hitam nampak melengkapi kesan sporty yang dibawanya.

Lebar talinya 4cm menambah elegan sekaligus sporty, cocok bagi kaum pria yang ingin tampil santai maupun casual.

Jam yang memiliki ketahanan terhadap goncangan ini juga telah dilengkapi dengan teknologi tahan terhadap air. Sehingga tidak perlu khawatir, jam tangan pria ini awet dan akan lama menempel di tangan kamu.

Dibanderol Rp.1.999.000 untuk dapat berpindah tangan atau bagi kamu yang nasabah Bank Mega, maka harga bisa turun lagi menjadi Rp.1.799.100. Dapatkan segera di Lazada, tempat belanja paling asik.


Saran Editorial

 
Top