Ini dia HP Xiaomi yg tahan air keluaran terbaru




Kamu lagi nyari hp Xiaomi yg tahan air? Baiklah. Kami tuliskan di sini daftar hp Xiaomi yg tahan air keluaran terbaru atau paling tidak masih cukup baru.

Kami tahu kebutuhan akan ponsel menjadi sangat penting ketika kita adalah sosok yang cukup mobile. Dengan urusan yang tidak bisa ditunda, membuat kita harus dapat multitasking dalam segala hal. Belum kelar satu urusan, mau tidak mau musti mulai mengerjakan urusan yang lain. Segala macam kondisi, cuaca harus ditabrak demi terselesaikannya pekerjaan.


Meskipun hujan, terkadang pekerjaan tidak bisa ditunda. Terkadang, hal itu menyebabkan ponsel kita dalam posisi yang tidak aman. Terkena hujan, misalnya.

Ponsel sangat rawan dengan kelembaban. Hal itu saja cukup menjadi perhatian bagi pengguna ponsel. Apalagi jika satu unit hape terjun bebas di wastafel saat kita cuci tangan. Atau malah kehujanan saat mengejar waktu. Urusan belum kelar tapi hape sudah berada di ujung tanduk.

Untuk menjawab tantangan tersebut, kita sebagai pengguna ponsel pasti akan memilih hp dengan spek tambahan yaitu" tahan air".

baca juga : Handphone tahan air di bawah 2 juta

Hp Xiaomi yg tahan air Pertama

XIAOMI MI MAX 



Xiaomi Mi Max adalah ponsel Xiaomi dengan layar 6.44 Inch yang menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen. Layar tersebut memiliki 16M colors beresolusi 1080 x 1920 pixels (~342 ppi pixel density).

Sementara pada dapur pacunya, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow) With MIUI 7, prosesor Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72) & Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53), dan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650.

Dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan RAM 3 GB terdengar meyakinkan untuk kecepatan membaca data sedangkan untuk urusan penyimpanan, kamu bisa menambahkan memory card karena tersedia slot microSD. dual slot kartu SIM

Untuk urusan pengabadi moment, salah satu hp Xiaomi yg tahan air  ini disematkan kamera belakang 16 MP (f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality), dan kamera depan 5 MP (f/2.0).

Sedangkan untuk asupan dayanya, smarpthone ini menggunakan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 4850 mAh.

baca juga : Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi terbaru

HP Xiaomi yg tahan air KEDUA

Xiaomi Redmi 4X Prime




Hadir dengan layar 5 Inch,  hp Xiaomi yg tahan air ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 720 x 1280 pixels. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB, RAM 3 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk mendukung konektivitasnya smartphone ini dapat berjalan pada jaringan 4G, sedangkan untuk mendukung dayanya menggunakan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 4100 mAh.

baca juga : Daftar Hp Android yang support Pokemon Go



Saran Editorial

 
Top