Samsung Galaxy S8


News Ponsel - Samsung kembali meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Dengan mengeluarkan smartphone seri Galaxy S terbarunya. Ponsel ini diklaim sangat canggih. Oke sob, inilah Samsung Galaxy S8.


Samsung S8 didesain dengan inovasi paling baru. Dikatakan memiliki teknologi yang lebih baik bila dibanding seri Galaxy S sebelumnya. Smartphone teranyar dengan layar 5,8”ini memiliki resolusi 1440 x 2960 pixel (~570 ppi pixel), dan sudah perlindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Tidak hanya itu, Samsung S8 dilengkapi dengan RAM luas sebesar 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 64GB. RAM dan Memory Internal ini jelas dapat digunakan untuk multitasking tanpa lemot.

Memiliki desain keren dengan Infinity Display, menjadikan layar Samsung S8 tidak ada batas bezel. Layarnya melengkung pada sisi tepi kanan serta tepi kiri. Hal ini membuat permukaan layarnya terlihat tanpa batas dan sangat halus mulus. Tidak adanya tombol fisik untuk beranda atau home, membuat ponsel ini terlihat begitu futuristik.

Fitur baru Samsung S8 : Bixby


Samsung Galaxy S8 mempunyai fitur paling baru yang bisa melakukan interaksi dengan Anda, yaitu Bixby. Cobalah pengalaman mengesankan mempunyai asisten pribadi pada smartphone Anda.  Bixby dapat mengerti, berbicara, mengirim pesan, dan berkomunikasi dua arah dengan Anda.

Bixby juga membantu proses pencarian di internet menjadi lebih mudah, bahkan Anda tak perlu bertanya kepada Bixby seperti halnya aplikasi lain. Cukup dengan cara menunjukkan item atau barang yang ingin dicari dengan cara membuka aplikasi kamera.

Misalnya, jika Anda memotret sepatu dengan aplikasi kamera pada Galaxy S8, maka akan ada pilihan untuk mencari sepatu di toko online dan offline. Bixby bisa dengan cepat menemukan apa saja yang Anda inginkan.

Samsung Galaxy S8 dibangun sedemikian rupa supaya gampang digunakan letaknya ada di dekat kamera depan. S8 juga dibenamkan fitur pengenalan wajah dan pemindai iris mata untuk membuka kunci smartphone. Tentu hal ini meningkatkan rasa aman bagi penggunanya. Data tidak akan mudah tercuri oleh pihak lain.

Samsung Galaxy S8 jelas lebih dominan dari seri Galaxy S sebelumnya. Mampu bekerja optimal dan sangat cepat walaupun di bawah guyuran hujan karena ponsel ini dilengkapi fitur tahan air. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga memiliki fitur tahan debu.

Dengan baterai Li-Ion 3000 mAh built-in (tak dapat dilepas-pasang), Samsung Galaxy S8 dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Anda bisa menonton film secara streaming atau mendengarkan musik favorit, dan juga bermain game. Fast-charging memudahkan pengisian daya dari seri-seri sebelumnya.


Saran Editorial

 
Top