News Ponsel  -  Setelah sebelumnya mengeluarkan Lenovo A7000 beberapa waktu lalu, kali ini Lenovo meluncurkan versi paling anyar dari A7000 milik mereka. Dengan label Lenovo A7000 Special Edition, apa saja sih keunggulan dan perbedaan dari kedua produk satu pabrik ini? silakan baca hingga tuntas di bawah ini.

Lenovo, yang sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Meski tidak bisa dibilang benar-benar baru, namun diharapkan produk ini menyempurnakan produk sebelumnya yang telah beredar luas dan diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Lenovo A7000 Special Edition hadir kehadapan kita semua untuk menambah dan menyempurkan fitur-fitur yang disematkan di Lenovo A7000 sebelumnya. Ini dia fitur-fitur yang ditingkatkan dari A7000 lawas.


Display Lenovo A7000 Special Edition lebih besar dari kakaknya, A7000. Dengan layar 5,5 inch, kedalaman layar 1080x1920 pixel ( ~401ppi pixel density)  kita bisa menyaksikan gambar dengan lebih detil. Gambar yang kita saksikan akan terlihat lebih akurat dan lebih keren. Sehingga kita bisa berlama-lama memandangi layar tiada henti. Memutar film kesayangan pasti akan terasa sangat nyaman. Dari semua sudut, tertampil dengan sempurna. Bandingkan dengan A7000 Lawas yang hanya memiliki kerapatan layar 720x1280 pixel. Pasti aktifitas menyaksikan video menjadi kurang greget. Kebutuhan masyarakt akan display yang lebih baik sepertinya ditangkap dengan bijak oleh Lenovo melalui A7000 Special Edition mereka.

( Baca juga : Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note 16GB Terbaru )

Bagaimana dengan Prosesor Lenovo A7000 Special Edition yang dibenamkan di dalamnya? apakah A7000 Special Edition lebih baik dari A7000 lawas?

Meskipun masih menggunakan Cortex-A53, namun Lenovo edisi khusus ini memilih memasukkan Octa Core 1.7 GHz. Bandingkan dengan versi yang lebih dulu, A7000 dibenamkan di dalamnya Cortex-A53 Octa Core 1.5 GHz. Meski hanya berselisih sedikit saja, namun pastinya akan mengangkat performa multitasking yang sering kali dilakukan oleh para pencinta ponsel pintar ini. Membuka tutup aplikasi satu dengan yang lainnya akan terasa smooth dibandingkan versi sebelumnya. Prosesor canggih 64bit ini akan membuat Lenovo A7000 Spesial Edition laksana berkecepatan The Flash, bahkan untuk game yang memiliki grafik 3D yang tinggi sekalipun.

( Baca juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE Dual SIM 8GB Putih  )



Bagaimana dengan Kapasitas Penyimpanan Lenovo A7000 Special Edition, percuma memiliki kecepatan cahaya untuk kegiatan multitasking namun kapasitas penyimpanan yang diberikan hanya sekelumit saja. Memerlukan penyimpanan yang ekstra besar untuk kita yang dinamis dan aktif. Membuat notes atau merekam pembicaraan dengan klien membutuhkan ruang yang lebih besar.

Hal tersebut dijawab dengan diberikannya 16G ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan semua catatan, video, musik favorit, aplikasi yang berat sekalipun, sehingga kita dapat dengan leluasa untuk memaksimalkan performa diri dengan menggunakan Lenovo A7000 Special Edition.

(Baca juga : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Edge+ 64GB  )

Dengan kombinasi Kapasitas Penyimpanan 16G, dan Prosesor Octa Core 1.7 GHz serta Display yang sangat tajam, menjadikan Lenovo A7000 Spesial Edition lebih baik dari pesaingnya di kisaran harga sama.

Namun apakah hanya itu?

(Baca juga :  Harga dan Spesifikasi LG G4 Stylus 8GB Putih )

Buat kamu yang menggunakan tidak hanya satu sim card, Lenovo A7000 Spesial Edition ini juga berfitur Dual SIM. Dan yang membuatnya semakin menyenangkan adalah ponsel ini sudah bekerja pada jaringan LTE. Sehingga kita bisa berselancar di dunia maya dengan kecepatan penuh. Proses download serta upload dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Lenovo A7000 Spesial Edition menyematkan dual kamera untuk kita yang aktif dan enerjik. Satu kamera depan 5 Mega piksel akan menemani selfi kita yang spektakuler. Pun dengan kamera berlakang atau kamera utama yang 8 Mega piksel yang siap menangkap moment berharga kita. Memotret keindahan sunrise dan sunset seindah aslinya. Kita juga bisa membuat karya video HD dengannya.

( Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kogan 12MP Action Camera 1080p WIFI )

Harganya yang hanya Rp. 2 599.000 adalah harga yang sangat reasonable. Dengan harga segitu dan kita mendapat gadget yang maksimal abis adalah sebuah berkah. Karena sangat sulit untuk mengharap harga murah dengan keistimewaan seperti yang disuguhkan Lenovo A7000 Spesial Edition.



Di bawah ini adalah tabel spesifikasi Lenovo A7000 Spesial Edition 16GB yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp. 2.599.000.-




Spesifikasi Lenovo A7000 Spesial Edition 16GB Hitam + Bonus Back Cover, Screen Guard & Micro SD 8GB

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Lenovo A7000 Spesial Edition,
  • Charger,
  • Screen Guard,
  • Back Cover
Fitur Umum:
SKULE629ELCFDXXANID-2856987
HargaRP 2.599.000
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelLenovo A7000 Plus Spesial Edition
Jaringan4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)152.6 x 76.2 x 8
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi*) Produk dapat dikembalikan ke lazada dalam waktu 7 hari jika masih terbungkus plastik kemasan*) Jika plastik kemasan telah terbuka, silahkan hubungi service centre terdekat                                                                                                 
Berat (kg)0.14
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

YA, SAYA MAU BELI LENOVO A7000 S.E.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Saran Editorial

 
Top