Laptop Game : ASUS ROG G751JT, RAM 8GB


NEWS PONSEL  -  Kamu butuh laptop yang bisa buat main game? Laptop yang sanggup jalanin game berat dengan tingkat HD yang tinggi. Sebenernya banyak dijual di toko komputer di kota manapun kamu berada. Tapi memang, buat nyari yang cocok itu yang bikin susah. Terkadang kita udah sreg sama satu tipe, Namun setelah dipake satu minggu, kok rasanya ada yang aneh. Ada yang kurang. Ya, seperti itu keadaan yang sering dialami. Sampe akhirnya, kita harus menyempatkan waktu untuk keluar buat nyari toko servisnya. Dan nyervis laptop pun butuh waktu yang lumayan lama. Ngga bisa instan secepat kilat. Artinya, kalo kita ngga tepat dalam memilih laptop game yang kita inginkan, yang ada adalah hasil yang kurang maksimal.

Ada laptop terbaru yang perlu kamu ketahui. Sebuah laptop yang memang didesain untuk permainan. Sebuah laptop game produksi ASUS yang sangat dibutuhkan oleh para gamer. Laptop yang memiliki dimensi 31.75 x 41.65 x 4.3 ini dibekali hard disk 1 TB. Hard disk yang siap untuk menyimpan file game favoritmu sebanyak-banyaknya.




Asus ROG G751 ini menggunakan prosesor Intel Core i7 terbaru dengan kecepatan CPU 2.60. Sedangkan kartu grafis dipercayakan kepada NVIDIA GeForce GTX 970. Tentu kombinasi ini akan membuat aktifitas ngegame kamu menjadi lebih smooth. Apalagi dengan RAM 8GB, siap untuk melompat dari aplikasi satu ke aplikasi lain dengan cepat. Sangat menyebalkan bukan jika laptop kita ngelag, mandeg diem aja pas krisis. Saat-saat genting kok malah ngelag. Dengan laptop game Asus ROG G751 ini, kejadian itu ngga akan terulang lagi.

Dilengkapi juga dengan ASUS TurboMaster GPU-overclocking technology, Asus ROG G751 akan memberikan performa yang setara dengan desktop PC. Hanya bedanya, laptop game ini lebih portable. Kamu bisa main game kesayangan dimana saja. Tinggalkan PC kamu, gunakan laptop game ini. Laptop ini yang kamu butuhkan untuk kenyamanan ngegame yang maksimal.
( Baca juga : Harga Lenovo A7000 Spesial Edition dan Spesifikasi Terbaru )

ASUS ROG G751 ini memang didesain khusus untuk gamers. Berbahagialah kalian para gamers, ROG G751 memiliki dedicated key untuk akses instant ke Steam dan one-click gameplay recording. Sedangkan untuk urusan kualitas suara, ASUS SonicMaster dan ROG Audio Wizard disematkan demi audio terbaik. Suara tembakan, ledakan pada game akan terdengar jauh lebih baik. Menggelegar seperti beneran.



ROG G751 memiliki layar matte 17.3", anti-glare Full HD IPS dengan sudut pandang hingga 178 derajat. G751 juga mendukung Trinity Display sehingga memberikan total empat layar (layar notebook dan tiga external display) melewati HDMI 1.4, mini DisplayPort, dan VGA. Sehingga bisa maen dengan sensasi yang lebih spektakuler.

(Baca juga : Harga dan Spesifikasi Redmi 2 Edisi Prime 16GB Terbaru )


Yang lebih menyenangkan, ada bonus MOUSE GAMING REXUS setiap pembelian satu unit ASUS ROG G751 ini. Menyenangkan bukan. Maen Shotgun di PointBlank ngga akan susah lagi dengan kombinasi ASUS ROG G751 dan Mouse gaming REXUS.



Spesifikasi Asus ROG G751jt - 4720hq - Bt001 - RAM 8GB - Intel Core I7 - 17.3” - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Asus ROG G751jt-4720hq-Bt001 - RAM 8GB - Intel Core I7 4720hq - 17.3” - Hitam
  • 1x Unit Adaptor
  • 1x Mouse GAMING REXUS G5 
  • 1x BackPack SynCASE GHAZAN
Fitur Umum:
SKUAS100ELBY7WEANID-2452050
HargaRP 21.699.000
Tipe ProcessorIntel Core i7
Kecepatan CPU2.60
Ukuran layar17.3
Chipset GrafisnVidia GTX970-3GB
Ukuran hard disk (GB)1000.0
Sistem OperasiWindows 8.1
Ukuran (L x W x H cm)31.75 x 41.65 x 4.3
Garansi produkGaransi Distributor 1 Tahun                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     
Berat (kg)4.8 kg
Memori RAM (Gb)8 GB
TouchpadYes

Tunggu apalagi, PESAN SEKARANG JUGA ASUS ROG G751 untuk performa game kamu yang jauh lebih baik. KLIK DISINI dan DAPATKAN MOUSE GAMING REXUS GRATIS.

Saran Editorial

 
Top