Harga dan Spesifikasi Redmi 2 Edisi Prime 16GB Terbaru


redmi 2 edisi prime
NEWS PONSEL  -  Kita semua tahu, bahwa sangat menyebalkan ketika memerlukan kecepatan saat bekerja menggunakan smartphone namun yang ada adalah ponsel kita ngelag. Ponselnya diem aja padahal kita sudah berulang kali merefresh. Apalagi data-data sampah sudah kita bersihkan sebersih-bersihnya. Tapi ternyata ponsel tetap ngelag dan aplikasi yang kita inginkan masih juga lama berjalannya. Kamu pengin smartphone yang ngga ngelag saat main game atau menjalankan aplikasi yang berat-berat?

Redmi 2 Edisi Prime hadir ke hadapan kita sebagai jawaban atas permasalahan ngelag tadi. Dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 410, kemampuan menjalankan aplikasi 50% lebih cepat dibandingkan prosesor Cortex A7 yang disematkan pada pendahulunya. Core Hexagon DSP yang bekerja efisien memaksimalkan pekerjaan tiap cycle clock CPU untuk daya tahan baterai yang lebih lama. Apalagi dengan prosesor tersebut menggunakan komputasi 64-bit, yang mana lebih cepat dan bertenaga dibandingkan prosesor 32-bit, juga memungkinkan pemrosesan data dan penggunaan memory yang lebih efisien.


Tambah menyenangkan lagi adalah dual SIM yang dibenamkan di Redmi 2 Edisi Prime ini keduanya dapat terkoneksi dengan 4G. Berbeda dengan ponsel lainnya yang memberikan batasan antara sim 1 dengan sim 2. Sehingga kita bisa switch dengan cepat SIM mana yang akan kita gunakan untuk layanan data tanpa membongkar casing.

( Baca Juga : Harga Lenovo A7000 Special Edition 16 GB dan Spesifikasi Terbaru )

Kita semua tahu, 4G adalah cara baru memandang internet yang cepat dan dinamis. 4G adalah jaringan cepat untuk mengarungi dan menjelajah internet dimanapun kita berada. Tentu dengan gadget yang support 4G seperti Redmi 2 Edisi Prime 16GB ini kita bisa dengan mudah melakukannya.

Layar Redmi 2 Edisi Prime 16GB ini berukuran 4,7" dengan ketajaman layar resolusi 1280x720 dengan 312 pixel per inch (PPI). Teknologi in-plane switching (IPS) 178° menghasilkan warna-warna konsisten dari sudut manapun kita memandangnya. Hebatnya, layar ponsel ini didesain agar pixel pada layar lebih dekat dengan kaca supaya warna-warna tampak tajam dan tidak terpengaruh kilauan cahaya sekitar. Terbayang kan kerennya layar Redmi terbaru ini.

( Baca Juga : Harga dan Spesifikasi 5 Power Bank Tenaga Surya yang Recomended )


Dimensi Redmi 2 Edisi Prime 16GB ini langsing dan enak digenggam. Ukuran layar 4,7" dengan ketebalan 9,4mm serta bobot 133 gram terasa nyaman di tangan. Ujungnya yang membulat tidak berkesan kaku, justru terlihat elegan dan ganteng maksimal. Lebih-lebih casingnya diberi sentuhan finishing doff sehingga menambah kenyamanan genggaman. Engga licin, engga gampang lepas sehingga aman dari jatuh yang tentu membahayakan performa sebuah ponsel. Pun juga tidak meninggalkan bekas keringat atau minyak yang akan membuat licin.



Kesel banget kan kalo waktu telpon di pinggir jalan, kita udah teriak-teriak tapi lawan bicara kita tetep aja ngga nggeh apa yang kita omongin. Nah, Redmi 2 Edisi Prime ini menggunakan microphone silikon dengan kemampuan noise-cancelling yang mampu memberikan rasio signal-to-noise yang lebih baik daripada microphone ECM biasa. Suara tetap jernih meski berada di lingkugan bising. Hasilnya, lawan bicara kita gampang paham dan jelas dengan apa yang kita sampaikan. Ngga perlu teriak-teriak lagi di tempat yang bising, macam telponan di pinggir jalan.

( Baca Juga :  Harga ASUS ROG G751JT 8GB dan Spesifikasi Terbaru )


Baterai ponsel kamu ngedrop terus? Baterai kamu itu ngga bisa mengcover style penggunaan ponsel kamu yang dinamis dan aktif. Berpindah dan berganti aplikasi satu ke aplikasi yang lain tentu akan cepat menguras baterai. Dibutuhkan baterai yang kuat dan tahan lama untuk style seperti itu bukan? Nah, Redmi 2 Edisi Prime ini dijejali dengan baterai tahan lebih lama dengan kapasitas terpasang 2200 mAh dan kapasitas tipikal 2400 mAh. Apalagi dilengkapi teknologi Quick-Charge yang mempercepat ritual penge-casan sampai 40%.  Sehingga gadget ini akan menenami kamu dimanapun dan kapanpun karena daya tahan baterai yang lama. Kamu tetap terhubung dimana saja.



Spesifikasi Redmi 2 Edisi Prime 4.7" - 16 GB - Dark Grey

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Redmi 2 Edisi Prime 4.7" - 16 GB - Dark Grey
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKUMI710ELBXJFEANID-2413668
HargaRP 1.799.000
Kapasitas Baterai2200
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
WarnaDark Grey
KondisiBaru
Ukuran layar4.7
JaringanGMS|HSPA+|LTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasiv4.4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)134 x 67.2 x 9.4 mm
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     
Berat (kg)133 g
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Cepat dapatkan Redmi 2 Edisi Prime 16GB ini. DAPATKAN SEKARANG JUGA REDMI 2 EDISI PRIME.





Saran Editorial

 
Top