Harga Smartphone Vivo V5 dan Spesifikasinya


Samsung pernah membuat heboh dengan kamera beresolusi tertinggi di dunia saat Operating System ponsel masih menggunakan Symbian. Kemudian Oppo pernah meramaikan jagad perponselan di Indonesia dengan F1s-nya yang 16MP. Sekarang sambutlah kedatangan Vivo V5 dengan resolusi kamera 20MP pertama di Dunia. Ya, D-I-D-U-N-I-A.


Smartphone Vivo V5 yang memiliki ukuran langsing 153,8 x 75,5 x 7,6 mm ini menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P pada kamera depannya. Tentu saja fitur-fitur pada kameranya kudu dan wajib disertakan demi menunjang kemampuan 20MP miliknya tersebut. Sebut saja ada Moonlight, Face Beauty 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, dan Watermark.



Layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) IPS besutannya dapat memaksimalkan hasil jepretan kamera dan hasilnya bisa dinikmati meski dalam kemiringan alias tidak di depan layar persis. Layarnya yang lebar dilindungi dengan Corning Gorilla Glass sehingga aman dari goresan-goresan yang pastinya tidak kita inginkan.

Dari sisi pengamanan, Smartphone Vivo V5 menyematkan fitur pemindai sidik jari di tombol home miliknya. Dengan fitur pengaman ini, pengguna bisa membuka dan mengunci ponsel hanya dalam 0,2 detik saja. Tidak mau kalah dengan kompetitornya.

Dengan body yang dibalut logam, Smartphone Vivo V5 tampil elegan dan berkelas. Meskipun bobotnya menjadi sedikit lebih berat, 154 gram, Vivo V5 tetap nyaman digenggam. Pilihan warna ada dua, kamu bisa memilih Gold atau Grey.



Smartphone Vivo V5 berlari menggunakan MediaTek 6750 octa-core 1,5 GHz dengan RAM 4GB yang secara teori bisa bernafas lega. Terlebih storage 32GB akan memberikan kenyamanan penggunanya untuk berselfie ria tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Kalaupun sudah habis, masih bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB. Apa ya masih kurang?

Asupan daya siap disupport oleh baterai yang disematkan sebesar 3000mAh. Logis memang, mengingat kemampuan kameranya yang 20MP serta layar beresolusi HD miliknya membutuhkan tenaga yang tidak sedikit.



Smartphone Vivo V5 ini dibanderol pada angka 3 jutaan. Cukup berani bersaing ketat dengan kompetitor paling dekat, ponsel yang sudah kami sebut diatas tadi. Sedangkan yang diatas itu lebih mahal.

Tertarik untuk menikmati kamera 20MP dan RAM 4GB? Silahkan meluncur ke Smartphone Vivo V5 dan dapatkan penawaran menarik di sana.

Baca jugaHarga Kamera Gopro Hero 4 Saat ini. Action camera ada Wifi dan Bluetoothnya

Saran Editorial

 
Top