Kamera Gopro Hero 4

harga kamera gopro hero 4 terbaru

Action Camera Gopro Hero tetap banyak peminatnya. Bahkan cenderung meningkat dari hari ke hari. Penggunaannya pun semakin beragam. Jika semula banyak digunakan untuk keperluan para vlogger, sekarang blogger atau penikmat video mulai beralih menggunakan action cam Gopro ini. Sedangkan tipe yang paling banyak dicari sementara ini adalah Gopro Hero 4. Memangnya seperti apa sih GoPro Hero 4 ini?


Kamera Gopro Hero 4 ini sudah ada Wifi dan Bluetooth yang bisa kamu manfaatkan untuk ngevlog sambil hujan-hujanan. Tidak perlu memodifikasi sedemikian rupa sehingga kamu bisa ngomong di dalam helm tapi khawatir ketika hujan, menggunakan kamera Gopro Hero 4 ini kamu bisa manfaatkan bluetoothnya. Hubungkan dengan mic bluetooth sehingga kamu bisa tetap menjaga action cam kamu di dalam pelindung tahan airnya.

harga kamera gopro hero 4 terbaru


Selain fitur Wifi dan Bluetooth, tentu saja kamera Gopro Hero 4 ini tahan air hingga kedalaman 40 meter menggunakan pelindung. Dan suara yang dihasilkan tetap yahud meski berada di kedalaman air.

Kenapa suaranya tetap yahud? Karena kamera Gopro Hero 4 ini telah diperbarui dari seri sebelumnya. Dengan fitur 2x Dynamic Range diharapkan bisa menghasilkan kualitas suara yang dapat menandingi kompetitornya.

Kamera Gopro Hero 4 memiliki kemampuan merekam video resolusi 4K 30fps atau lebih tinggi dibanding model sebelumnya yang mencapai 15fps. Resolusi video lain yang bisa dipilih adalah 2.7K 50fps, 1440p 80fps, Full HD dan 960p 120fps, HD video 120 fps. Untuk opsi seting slow motion 240fps sepertinya dihilangkan.

Harga Kamera Gopro Hero 4


Kamu tertarik dengan kamera Gopro Hero 4? Harga action camera wifi dan ada bluetoothnya ini berkisar antara 6 juta hingga 7 juta. Di Lazada sendiri bermacam-macam harga yang ditawarkan. Di bawah ini saya contohkan untuk kamu semua, salah satu penawaran yang memberikan bonus lebih banyak daripada penawaran lain.

Harga kamera Gopro Hero 4 di sini lebih murah sekian ratus ribu namun memberikan gratisan berupa :

  • 1 x Sandsik Micro SD Extreme 32GB (60Mb/s) - 1 Pcs
  • 1 x Tongsis GPRO S-888 - 1 Pcs
  • 1 x Charger Desktop Dual Slot - 1 Pcs
  • 1 x Battery Gopro ADHBT - 1 Pcs
News Ponsel disini bukan sebagai penjual. Hanya memberikan informasi harga kamera Gopro Hero 4 yang lebih murah dari yang lain serta yang memberikan lebih banyak bonus dalam pembelian action camera wifi + bluetooth ini.


harga kamera gopro hero 4 terbaru

Jangan lewatkan penawaran diatas. Segera klik tautan diatas untuk melakukan transaksi berikutnya. Kamu akan membuka halaman baru di online shop Lazada.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi 5 Power Bank Tenaga Surya yang Recomended

Harga dan Spesifikasi Kogan Action Camera 1080p WIFI




Saran Editorial

 
Top