Alasan saya untuk membeli Samsung Galaxy Z2 Tizen

Samsung Galaxy Z2 Tizen

News Ponsel - Halo teman-teman. Kali ini saya akan menuliskan alasan-alasan kenapa saya beli Samsung Galaxy Z2 Tizen. Bukan disebabkan saya fanboy dari Samsung, melainkan memang demikian adanya. Untuk mengimbangi hal tersebut, maka saya sudah menulis Alasan-alasan saya tidak membeli ponsel Samsung Galaxy Z2 Tizen. Klik aja linknya.

Oke, jadi begini alasan saya membeli Samsung Galaxy Z2 Tizen.


1. Di dalam paket penjualannya, Samsung ngasih kita sebuah bonus yang sangat menarik. Bonus tersebut adalah sebuah backcover yang sangat cantik dan elegan. Backcover yang bermotif batik mega mendung.

Samsung Galaxy Z2 Tizen


Dengan dipasangnya backcover bermotif mega mendung ini, Samsung Galaxy Z2 Tizen keliatan cakep dan berkelas. Sepertinya akan menjadi input yang baik jika backcover ini juga disertakan ke semua ponsel.

2. OS terbaru yang kedepan pasti akan lebih baik. Buat kamu yang ingin tampil beda, Samsung Galaxy Z2 dengan OS Tizen maka akan menjadi pilihan yang menarik dan bikin kamu pengguna hape yang unik. Bahkan lebih unik dari pengguna Windows Phone.

Samsung Galaxy Z2 Tizen


Kalau kelak Tizen sudah terkenal, kamu bisa nyombingin diri sendiri bahwa kamu termasuk Early Adopter dari OS Tizen ini.

3. Harganya terjangkau. Kalau kamu punya budget 900ribu, kamu ngga bisa bawel minta hape yang macem-macem. Hal itu dikarenakan pilihannya memang dikit. Apalagi kamu mati-matian maunya hape Samsung dan ngga mau hape sekend. Jadi ponsel Samsung Galaxy Z2 Tizen inilah satu-satunya pilihan. Karena J1 Mini aja harganya masih 1juta.

Demikian alasan-alasan saya kenapa membeli Samsung Galaxy Z2 Tizen

Saran Editorial

 
Top