Jenis-jenis Tempered Glass 


News Ponsel - Handphone saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Seperti diketahui, handphone adalah salah satu benda yang bisa dibilang fragile. Oleh karena itu, kebanyakan dari para pengguna handphone akan melakukan berbagai cara untuk menjaga handphone yang dimilikinya.


Salah satu bagian handphone yang paling butuh perawatan extra adalah layar atau screen. Apa lagi untuk saat ini kebanyakan handphone menggunakan kontrol touchscreen, maka Tempered Glass atau screen guard menjadi keharusan untuk melindungi layar. Karena dengan menggunakan Tempered Glass atau pelindung hp maka layar handphone Anda terhindar dari goresan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan seperti kuku, jatuh, atau terkena benda asing lainnya.

Sebelum memilih Tempered Glass  atau pelindung layar handphone perlu diperhatikan beberapa hal di antaranya sesuaikan dengan jenis handphone yang Anda gunakan. Pelindung untuk setiap jenis handphone baik dari pabrikan Samsung, iphone, atau Nokia pasti berbeda-beda. Anda juga harus menyesuaikan dengan ukuran layar handphone tersebut.

Saat ini terdapat berbagai macam jenis Tempered Glass . Ada beberapa Tempered Glass  atau jenis pelindung layar handphone yang bisa Anda gunakan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan Tempered Glass  adalah Anda tidak perlu repot-repot membersihkan layar handphone Anda karena layar asli Anda sudah dilindungi dengan screen guard. Cukup dengan menggunakan tisu atau kain halus lalu mengelap nya dengan lembut ke layar handphone Anda agar kotoran yang menempel menjadi hilang.

Cara pasang Tempered Glass  pun juga mudah. Bersihkan layar handphone Anda dengan kain bersih, kemudian sediakan selotip lalu tempelkan pada layar hp Anda, hal ini bertujuan untuk membersihkan debu-debu yang sangat kecil. Kemudian pasang screen guard nya secara perlahan, bisa menggunakan kartu ATM atau ID card lainnya untuk menekan screen guard semakin rapat dan tidak menggelembung. Tempered Glass pun berhasil terpasang. Tempered Glass terlengkap dan termurah bisa Anda dapatkan di toko online atau konter hape terdekat.

Untuk informasi cara pasang Tempered Glass dengan komplitnya, silakan baca tulisan pada link bawah ini.

baca juga : Cara mudah pasang Tempered Glass

Tempered Glass

Merupakan pelindung layar selain melindungi layar juga bisa melindungi layar dari retakan akibat benturan keras. Tempered Glass sangat cocok digunakan untuk hp yang memiliki layar sangat sensitif terhadap keretakan atau gampang pecah. Ketebalan tempered glass bermacam-macam bisa menyesuaikan dengan kebutuhan handphone Anda. Harga tempered glass memang sedikit lebih mahal dibandingkan pelindung layar lainnya.

Anti Gores Clear atau Transparan

Jenis screen guard ini biasanya banyak digunakan karena harganya terjangkau dan cukup mudah untuk ditemui di pasaran. Jenis pelindung layar paling tipis dibandingkan dengan yang lainnya.

Anti Glare

Jenis ini memiliki beberapa keunggulan yaitu melindungi dari goresan screen, melindungi dari goresan debu, anti minyak, melindungi dari jejak sidik jari dan anti gelembung, serta memiliki kemampuan anti silau cahaya. Cocok untuk Anda yang tidak ingin layar diperhatikan oleh orang lain.

Anti Spy

Screen guard jenis ini banyak dicari di pasaran karena memiliki kemampuan untuk membuat layar hanya bisa dilihat secara lurus ke depan. Dengan menggunakan anti spy dan orang lain hanya bisa melihat layar hitam. Selain itu anti gores ini mereduksi tingkat ketajaman gambar yang membuat mata kita nyaman menatap layar handphone dengan lama.

Mirror

Screen guard ini mirip dengan anti spy namun warna dasarnya silver seperti dasar cermin. Memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran handphone yang Anda miliki.

Harga Tempered Glass

Harga Tempered Glass di Lazada

Tempered Glass Murah bisa COD :
Iphone
Samsung
Xiaomi
Oppo
Alcatel
Meizu
Smartfren Andromax
ASUS

Tempered Glass untuk ponsel yang tidak disebut di atas


Saran Editorial

 
Top