Harga dan Spesifikasi Hisense Pureshot 16GB


Harga dan Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot 16GB
News Ponsel  -  Beberapa hari yang lalu, Smartfren yang bekerja sama dengan Hisense meluncurkan ponsel baru mereka. Peluncuran yang diadakan di bilangan Kuningan ini memperkenalkan sebuah ponsel yang dijejali teknologi canggih. Dengan nama Hisense Pureshot, mereka kembali membidik segmen menengah yang menjadi andalan. Ponsel ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core A53 yang akan membuat performa olah datanya ciamik dan mempesona.

Ponsel Hisense Pureshot dibekali dual kamera yang siap memanjakan penggunanya. Kegemaran akan fotografi bisa diakomodir dengan satu unit kamera belakang dengan 13MP-nya yang siap menangkap moment-moment berharga. Kesenangan untuk memotret diri juga mudah dilakukan dengan adanya kamera depan yang 5MP. Sama baiknya saat digunakan untuk selfie maupun melakukan video calling ke manca negara. Yang membuatnya menarik, kedua kamera ini dibekali flash light yang akan membantu pemotretan saat terjadi kurang pencahayaan.

( Baca Juga : Harga Modem Terbaru Smartfren Andromax 4G LTE )

Hisense Pureshot menggunakan Adreno 405 sebagai GPU yang siap untuk mengurus keperluan grafik. Sehingga kita bisa menikmati tampilan full HD yang akan membuat mata kita tidak berpindah saat menatap layarnya. Prosesi bermain game akan tambah khusyuk dengan grafis layar yang maksimal.

(Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mi 4i 16GB )

Audio pada Hisense Pureshot ini menggunakan Dolby Digital Plus. Kualitas suaranya akan menggetarkan suasana dan memuaskan telinga yang lapar. Teknologi ini akan memberikan pengalaman bermusik yang asik.

(Baca Juga: Harga Lenovo A7000 Special Edition 16 GB dan Spesifikasi Terbaru  )

 Selain karena Adreno di sudut Grafis serta kamera yang merekam gambar dengan hasil warna-warni yang tajam, layar Hisense Pureshot 16GB berperan menampilkannya dengan kerapatan piksel yang tinggi. Dengan bentangan selebar 5", TFT Screen yang disematkan padanya akan menampilkan warna-warna yang tajam dan detail. Corning Gorilla Glass 3 ditempatkan sebagai pelindung layarnya yang istimewa. Hal itu akan membuat Hisense Pureshot aman dari retak, pecah, dan goresan.

Dengan budget Rp.2.699.000 kita bisa membawa pulang Hisense Pureshot yang istimewa ini. Ponsel yang memiliki ruang penyimpanan 16GB, siap untuk diisi aplikasi, gambar, video, ebook yang menjadi kesayangan kita. Serta file mp3 favorit yang dapat kita putar di aplikasi pemutar musik pilihan dengan Audio Dolby Digital Plus yang akan menggelegar.

"SAYA SUKA, SAYA BELI"

Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot 16 GB Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Hisense Pureshot
  • Charger
  • Kabel Data
  • Headset
Fitur Umum:
SKUSM996ELCDXEUANID-2764691
HargaRP 2.699.000
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelHisense Pureshot
JaringanEVDO
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)7 x 14 x 0.83
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)0.2
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable





Saran Editorial

 
Top