Harga Memory Card 


harga micro sd
News Ponsel - Halo pembaca setia News Ponsel. Apa kabar? Beberapa minggu kemarin, blog ini serasa pingsan karena kesibukan para adminnya. Hingga sekarang belum bisa menyajikan yang terbaik untuk para pembaca sekalian. Namun kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Harga Memory Card kehadapan njenengan semua.

Sudah tahu semua kan Memory Card itu apa? Yup, memory card adalah sebuah kartu memory yang bisa kita gunakan untuk menyimpan data-data penting yang ingin kita simpan dan menjaganya agar tidak hilang atau rusak. Bentuknya kecil dan compaq. Tentu membutuhkan card reader untuk membaca file di dalamnya. Biasanya sudah terpasang di gadget yang kita miliki. Bisa ponsel, tablet, camera digital, dan lain sebagainya.

Kapasitasnya bermacam-macam. Tergantung kebutuhan dan tergantung spek gadget yang kita miliki. Gadget kamu terbatas lho sob kemampuannya untuk membaca file dalam micro SD Card. Mungkin dia bisa membaca kapasitas lebih besar dari yang disarankan, namun hal tersebut membuat ponsel bekerja lebih dan akibatnya nanti pada performa. Sangat mungkin performa ponsel menurun dikarenakan pemasangan memory card yang tidak sesuai speknya. Biasanya sudah tertulis di spesifikasi ponsel. Biasanya tertulis ".. up to 32GB" atau sejenisnya. Itu artinya, kapasitas maksimal memory card yang boleh dimasukkan adalah 32GB. Selebihnya akan memperlambat ponsel.


Harga Micro SD

Oh iya lupa menyampaikan. Micro SD adalah bagian dari memory card. Sedangkan memory card jenisnya bisa macam-macam. Sangat banyak. Namun disini kita hanya fokus pada harga Micro SD saja.

Harga Micro SD 32GB

Harga micro SD 32GB tidak mengalami perubahan yang signifikan. Masih berkisar di angka yang segitu melulu. Tergantung merknya sih.

Cek tabel harga berikut

RP 350.000

Harga Micro SD 16GB


Cek tabel harga Memory Card Micro SD 16GB berikut :


Baca Juga : Inilah Harga Samsung J5 dan Spesifikasi Samsung Terbaru


Harga Memory Card 8GB

Baca Juga : 4 Action Camera Termurah

Saran Editorial

 
Top