Cara Belanja Online Gratis

Belanja Gratis di Internet


News Ponsel  -  Siapa hayo diantara pembaca yang tidak suka belanja? Rasa-rasanya kok ragu ya, kalau mimin bilang ada yang ngga suka belanja. Karena belanja tuh suatu aktifitas yang seringkali sangat menyenangkan. Apalagi kalau lagi kaya, iya ngga. Penginnya semua barang masukin ke troli dan bayarnya pake acara nutup mata. Nyante aja. Serah mau keluarin duit berapa. Horang Kayah inih.

Terkadang, diakui memang, belanja itu ya pake itung-itungan. Harus bayar ini itu dulu, belum bayar yang sono, atau harus bayar utang dulu, dan lain-lain. Kemudian ketika semua selesai didaftar, kita baru sadar, lho kok buat belanja dikit amit?

Trus pake apa nih belanjanya???!!!

Ada cara gampang yang bisa mendatangkan manfaat belanja gratis di Internet. Hanya sekedar login dan share informasi ke sosial media yang kita miliki.
Dan cara itu adalah bergabung menjadi member Blibli.com. Bergabunglah menjadi member aja. Bergabung menjadi member baru Blibli.com saja nanti mendapat voucher Rp.100.000. Kemudian setiap harinya, apabila kita melakukan login ke member Blibli.com, kita akan mendapat point 50.
Itu baru login aja. Simpel kan. Tapi jangan cuma login aja, promoin dagangan di Blibli.com itu ke sosial media kamu. Dengan melakukan hal tersebut, kamu mendapat 50 point lagi.

Jadi, gampang banget kan?. Hanya melakukan login dan share produk, kamu sudah mengantongi 100 point dalam sehari. Cukup login aja, dan cukup share aja. Perkara mau laku apa engga, yang penting kita share. Yang penting dapat point.

Kumpulin pointnya setiap hari. Jadikan sebuah kebiasaan. Bangun pagi, login Blibli.com kemudian share. Lalu Logout. Dilakukan lagi siang hari waktu istirahat kerja. Login trus share. Trus logout. Lakukan lagi sepulang kerja. Sampai rumah, login Blibli kemudian share lalu logout.

Share-nya apaan? Suka-suka kamu. Ponsel boleh, fashion boleh, gadget lain boleh. Suka-suka kamu. Bebas.

Point sebesar 5000 akan mendapat kupon Rp.50.000. Kemudian diikuti point 1000 mendapat kupon Rp.100.000. Lihat tabel di bawah ini.

Cara Belanja Online Gratis
Kumpulin point-point tersebut. Lakukan setiap hari. Dan dapatkan reward untuk belanja barang yang kamu sukai.

Lakukan secara tekun. Jadikan kebiasaan.

Melakukan hal ini jauh lebih bermanfaat daripada share berita ngga jelas, yang kemungkinan besar malah menimbulkan keresahan. Share berita ngga jelas, berpotensi membantu berita propaganda yang menyesatkan dan tentu hal tersebut termasuk kriminal.

Dengan melakukan login dan share produk dari Blibli.com, kita justru belajar marketing sekaligus mendapatkan voucher belanja. Bermanfaat kan?

Ayok lakukan hal ini.


Saran Editorial

 
Top