Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra 16GB


Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra 16GB
News Ponsel  -  Mencari ponsel murah dengan prosesor Quad-core? Pasti ponsel ini yang kamu cari. Coba deh dibaca sampai abis.

Evercoss akan meluncurkan produk terbarunya yang keren punya. Melihat dari harga yang ditawarkan, sepertinya target mereka adalah segmen menengah ke bawah. Namun jangan sangsi, setelah membaca detil harga dan spesifikasi di bawah ini, kamu pasti terkejut. Spek keren begini dihargai cuma segini?

Wow, amazing. Mungkin itu komentar kamu nantinya.

Seperti yang tertulis di gambar atas, nama seri hape ini adalah Evercoss Winner Y Ultra. Dengan prosesor Quad-core 1,2Ghz rasa-rasanya akan menjadi ponsel termurah di tanah air. Lebih-lebih ponsel ini berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop. Gimana? pendapat kami bisa dibenarkan?

( Baca Juga : 3 Jam Tangan Olahraga Pria Yang Pasti Cocok Buat Kamu  )

Dengan RAM 2GB, proses untuk buka tutup aplikasi serta multitasking jelas-jelas akan mudah dilakukan. Diatas kertas, hal tersebut sulit terjadi. Mengingat prosesornya adalah Quad-Core sedangkan RAM dimiliki sebesar 2GB. Harusnya tidak akan ada Lag.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra 16GB


Bagaimana dengan layar? Ternyata Evercoss Winner Y Ultra ini dipasangi layar Hard Glass Screen sebesar 5 inci, yang akan menghasilkan resolusi sebesar 480x854 . Layar keren dengan jutaan warna-warna serta lebar dan luas akan memberikan pengalaman maksimal.



Kamera yang disematkan di Evercoss Winner Y Ultra 16GB berkekuatan 8MP untuk kamera belakangnya. Sedangkan kamera depannya memiliki kemampuan 2MP. Keduanya siap untuk mengabadikan kenangan dan kebahagian melalui gambar-gambar yang tajam.

Memberikan ruang penyimpanan yang luas sebesar 16GB serta slot microSD untuk memori tambahan hingga 32GB. Cukup besar untuk menyimpan semua jepretanmu, file hasil donlod atau aplikasi kesayangan. Evercoss Winner Y sangat tepat untuk pribadi yang percaya diri dan selalu aktif.

( Baca Juga : Harga Modem Terbaru Smartfren Andromax 4G LTE )

Ada fitur menarik terkait aplikasi kesayangan kita. Fitur ini bernama PRIVACY LOCK. Fungsinya adalah mengunci aplikasi tertentu yang kita inginkan. Apabila percakapan di BBM tidak ingin diketahui orang lain, maka gunakan fitur ini agar terkunci rapat dan hanya kamu yang tahu cara membukanya. SIP BANGET kan?


Aplikasi yang Keren. SAYA MAU BELI EVERCOSS WINNER Y ULTRA 16GB



Dibanderol murah saja, Rp.999.000, memang sengaja menyasar menengah kebawah. Mereka yang membutuhkan ponsel dengan spek yang wah namun hemat di kantong. Rasa-rasanya sangat jarang mendapatkan ponsel dengan bentang layar 5 inch, Prosesor Quad-core yang memproses data dengan cepat, RAM 2GB, serta berlari dengan OS Lollipop dengan harga kurang dari sejuta. Evercoss Winner Y Ultra 16GB akan menjadi ponsel ekonomis dengan spek yang bombastis

MURAH GAN!! AKU BELI WINNER Y ULTRA 16GB, SEKARANG

Mungkin kelemahan satu-satunya ponsel ini adalah kapasitas daya baterai yang hanya 2100mAh saja. GPS yang tersemat dan HSPDA+ untuk urusan download, atau layar 5 inch-nya adalah sedikit dari sekian banyak fitur canggih yang akan menguras daya baterai. Namun bahan baterai yang dari Li-Ion sedikit mengobati. Baterai tipe ini kuat dan tahan lama meskipun diisi ulang sering-sering.

( Baca juga : Harga dan Spesifikasi 5 Power Bank Tenaga Surya yang Recomended )



Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra 16GB - Hitam - Pre-Order

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Smartphone Winner Y Ultra
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Charger
  • 1 x Headset
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKUEV556ELCHJV5ANID-2982287
HargaRP 999.000
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelEvercoss Winner Y Power
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid OS 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)7.1 x 9 x 14.5
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      
Berat (kg)0.1
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Saran Editorial

 
Top