Spesifikasi dan Harga Android One Infinix Hot 2
Spesifikasi dan Harga Android One Infinix Hot 2 
News Ponsel  -  Kabar baru buat kamu yang suka banget sama Android One besutan Google. Telah hadir dihadapan kita sebuah produk yang didesain khusus untuk kamu yang bergaya hidup pribadi yang stylish.

Smartphone ini merupakan kombinasi dari keterjangkauan dan fungsionalitas. Menyasar pangsa pasar low-end, ponsel yang disokong langsung oleh Google ini akan otomatis terupdate apabila ada update terbaru.

Jelas terjangkau karena ponsel ini dibanderol hanya sekitar 1 jutaan. Meski begitu, RAM 2 Giga serta layar full HD, tidak bisa dianggap enteng.

Berjalan pada sistem operasi Android One 5.1 (Lollipop). Infinix Hot 2 X510 merupakan smartphone terbaru dari Infinix yang selalu keren.


Dengan memori 16 GB yang telah disediakan serta slot external memory hingga 32 GB, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk semua hal favorit di berbagai format. Hadirnya Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming video, bermain games, browsing internet, berbagi di media sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2 X510.


Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2

Android One Infinix Hot 2 hadir dengan layar IPS LCD 5 inch. Mampu menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan optimalisasi kecerahan layar, aktifitas membaca dan menonton konten multimedia di Infinix Hot 2 menjadi lebih menyenangkan.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2



Android One Infinix Hot 2 dibekali dengan Kamera 8.0 MP yang akan membuat hasil jepretan lebih baik dan tajam meskipun dalam cahaya yang kurang. Kamu bisa mengambil selfie terbaikmu dengan menggunakan kamera depan 2.0 MP. Kamu juga bisa merekam moment berkesanmu dengan video kualitas HD.

Baca jugaHarga dan Spesifikasi Kogan 12MP Action Camera 1080p WIFI

Dengan Infinix Hot 2, kamu juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Android One Infinix Hot 2 juga mendapatkan pembaruan secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis.

Android One Infinix Hot 2 disematkan Dual SIM Card Standby. Meski belum didukung teknologi 4G LTE, namun dual sim card ini telah didukung teknologi jaringan 3G dengan HSPA+. Kamu juga bisa menikmati hotspot gratisan dengan menggunakan mode WIFI.

Baca jugaHarga Modem Terbaru Smartfren Andromax 4G LTE

Untuk menyokong kinerja Infinix Hot 2, Android One dari Google menyematkan baterai 2200 mAh yang siap menemani kamu seharian penuh dengan smartphone ini. Jika dirasa kurang memadai, kamu perlu menyiapkan power bank yang siap digunakan dimana saja. Bahkan saat kamu sedang berjalan-jalan atau naik gunung yang jauh dari sumber daya listrik.

Baca jugaHarga dan Spesifikasi 5 Power Bank Tenaga Surya yang Recomended

Saran Editorial

 
Top